teruskan perjalanan...semangat...!


Capek. Hampir tak terurus. Keliling yang kadang tak tentu arah, tapi juga terkadang mengandung hikmah.

Iya, kira-kira selama dua mingguan jarang di rumah. Selama itu juga, blog ini tak terurus. Ada saja aktifitas yang harus dilakukan. Namun ada juga aktifitas tak penting, mendadak begitu saja berubah menjadi hal yang penting, walaupun sepertinya dipaksakan.

Kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan awal, sudah hampir melewati separuh “perjalanan”. Hemm…separuh “perjalanan” ya??? Belum begitu menyakinkan, apakah bisa di sebut separuh “perjalanan”, karena terlalu banyak hal yang selalu merecoki dari awal hingga sekarang.


Ah…tak begitu penting dengan sebutan tengah “perjalanan” atau awal “perjalanan”. Hanya saja saya berharap, “perjalanan” ini akan terus berlanjut tanpa batas. Terus, Istiqomah. Banyak orang bijak berkata, bahwa sesuatu yang dilakukan dengan terus menerus, istiqomah, hasilnya tak akan mengecewakan. Tuhan itu adil, kata mereka.

Sekarang, saya sudah bisa kembali menemui teman-teman maya. Sambil melanjutkan “perjalanan” tadi, sebisa mungkin saya juga melanjutkan perjalanan maya. Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Saya memimpikan bukan hanya dua atau tiga pulau yang terlampaui, tapi dua puluh tiga (23) pulau yang harus saya rengkuh.
Semoga.

3 komentar:

kira2 hal apa aj yang merecoki, kok gak disebutin..? hehe


salam kenal..

jalani semua dengan niat untuk mencari ridho-NYA. berusaha untuk ukhlas akan hasilnya. manusia hanya bisa berusaha, hasil TUHAN yang menentukan.

tetap semangat :)

picnya sesuai tuch "long distance" yap tetap istiqomah bener banget tuch :)

Posting Komentar

coret di sini